AM- Dingklik- Welang (Bromo) Bagian 1

Bersama rekan koskas , kami menempuh rute dingklik- welang di hari minggu 24/03. Start dimulai dari plaza elektronik (lho...). Maksudnya tempat kumpul sebelum menuju titik loading bro. 
Perjalanan loading sendiri bersama L300 adalah perjalanan ceria dan menggairahkan. Justru ini lebih pas didokumentasikan daripada rute gowesnya, haha. Saya sendiri sempat mual terkena jalur tosari pasuruan. Syukurlah beberapa rekan yg berprofesi pelawak dibak belakang terus unjuk gigi, yg berefek menghilangkan mual, muntah , letih lesu.





 Percayalah, beberapa rekan gowes bekerja sampingan sbg foto model. Ini akan terbukti saat anda melihat foto2 dokumentasi selanjutnya.
Dalam perjalanan menuju dingklik, sempat berpapasan dgn goweser yg kearah bromo. Yang ajaib adalah, kami cukup pede menyapa mereka yg gowes diatas bak mobil L300, dgn muka 'innocence'  dan hati berbunga bunga.
Start dimulai 09.45 dgn beberapa pose di penanjakan dan aksi 'jumping' pak iwan yg gagal diabadikan karena mati gaya. Namun tidak mengurangi keceriaan sebelum saya tahu bahwa berikutnya yg kami hadapi adalah jalur neraka,meski belum terlalu jahanam. Haha
Tunggangan saya jelas belum memadai dibanding rekan lain. Terbukti gangguan macam kesemutan, pantat pegel, dan badan spt dikocok sangat akrab.
Namun semangat dan kebersamaan rekan yg lain itu sudah menular pada saya, alhasil... hajar bleeehhhhhh.










 beberapa gangguan kecil selama awal perjalanan hingga pasar nongkojajar dapat teratasi dgn baik. Mungkin ini karena beberapa rekan minggu sebelumnya sudah menapaki jalur ini. 
Berlanjut ke Dingklik Welang bagian 2

3 komentar: