Kebun Raya Purwodadi

Kesempatan selanjutnya kami mengunjungi kebun raya purwodadi(ky penyiar aja :hammer:).
Dgn jenis pohon yg katanya mencapai ribuan jenis dan berumur tua, Kebun raya sungguh menggoda utk dijelajahi dan diterawang,plus ; jgn lupa diraba ..wkwkwkw
Harga tiket?murah lah!
10.000 utk dua org, kembali 1000 :)
Itu kalo pake motor sebaeknya diparkir, jadi jelajahnya dgn jalan kaki...
dijamin gempor namun bahagia!wkwkwkkw
Kalo mobil bisa masuk area, jadi rada bahagia
Oh ya , beberapa lokasi tampak digunakan utk poto prewed.
Sungguh terlalu jika sampai kesasar diarea ini meski emg cukup besar buat dijelajahi, siap2 bawa air minum banyak! 
dan minuman disini lumayan mahal yg dijual oleh ibu2 gendong, kecuali ada uang lebih :)

Mo renang?khusus anak kecil ya :)

0 comments:

Post a Comment